Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Harapan Embun 2

Harapan Embun
setiap pagi aku  datang
tapi sebelum aku melihatmu aku sirna
sebenarnya siapakah engkau?
orang bilang kau matahari
yang akan membunuhku, ketika aku muncul didekatmu
tapi sungguh apapun yang dikatakan orang tentangmu
aku sangat merindukanmu
mungkinkah kau juga demikian?
atau mungkin karena batas yang tak memungkinkan kita berjumpa
aku yakin kau dan aku sama dalam kata cinta
meski aku buta akan dirimu
tapi sungguh terasa dekat sekali jarak antara kita

Matahari, akankah harapanku bisa jumpa denganmu terwujud?
ataukah hanya sekedar menjadi harapan embun lemah yang terkikis dipagi hari?

Matahari, aku akan selalu menunggumu
meski ketika aku ada engkau belum terbangun dari tidurmu
matahari, aku akan selalu merindukanmu
meski kenyataannya aku akan mati didekatmu.

0 komentar: